Pendaftaran Hak Kekayaan Intelektual adalah kegiatan pemeriksaan dan pencatatan setiap HKI oleh pejabat pendaftaran dalam buku daftar berdasarkan permohonan pemilik untuk tujuan memperoleh kepastian status kepemilikan dan perlindungan hukum. Bukti dari pendaftaran adalah diberikannya sertifikat HKI. Melalui proses pendaftaran HKI akan mendapatkan pengakuan. Pendaftaran hak diperoleh dengan melakukan pendaftaran ataupun pengajuan permintaan yang tentu saja dilengkapi dengan berbagai pesyaratan teknis dan administratif yang memerlukan Jasa dari Konsultan HKI.

Konsultan HKI adalah orang yang memiliki keahlian di bidang Hak Kekayaan Intelektual dan secara. khusus memberikan jasa di bidang pengajuan dan pengurusan permohonan di bidang Hak Kekayaan Intelektual yang dikelola oleh Direktorat Jenderal dan terdaftar sebagai Konsultan Hak Kekayaan Intelektual di Direktorat Jenderal. Konsultan Konsultan HKI  akan membantu pemilik HKImelakukan pengajuan pendaftaran HKI sesuai dengan ketentuan hingga proses selesai. Adapun biaya pendaftaran HKI di kantor kami yaitu :

  1. Pendaftaran Merek Rp.4.500.000,- (Empat Juta Lima Ratus Rupiah) per merek per kelas.
  2. Pendaftaran Hak Cipta Rp.1.500.000,- (Satu Juta Lima Ratus Ribu Rupiah).
  3. Pendaftaran Paten (Paten Umum dan Paten Sederhana) dan Pendaftaran Desain Industri dapat menghubungi kami langsung di 021.2300229 atau 0817778863. 

Konsultan HKI Zeto & Associates adalah Konsultan HKI terdaftar dan Pengacara yang berada di Jakarta.